Selayang Pandang Wildan Humaedi

Wildan Humaedi, lahir di Bogor pada tanggal 1 Maret 1976, lahir dari pasangan Alm. Atjip Hidayat dan Sukarsih, yang beralamat, di Jl. Durian Raya No.221 Perumnas Bantar Kemang Bogor Timur, penulis merupakan anak ke-8 dari 10 bersaudara. Pada tahun 1982, penulis masuk di Madrasah Ibtidaiyah (SD) Sirodjul Huda Bantar Kemang Bogor Timur, pada tahun 1988 penulis melanjutkan pendidikan di tingkat Madrasah Tsanawiyah (SMP) Daarul Ullum Bantar Kemang Bogor, pada tahun 1991 penulis melanjutkan pendidikan ke tingkat Madrasah Aliyah (SMA), pada tahun 1994 penulis melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Kupang(UMK), dan pada tahun 1995 penulis melanjutkan pendidikannya di STKS Bandung. Pada tahun 2006 penulis diberikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan program pascasarjana spesialis pekerjaan sosial di STKS Bandung.
Status penulis saat ini adalah sudah berkeluarga dengan seorang perempuan yang bernama Nine Dianastuti, AMG, dan sudah dikarunia satu orang putri yang bernama Ainaya Alfatiha Azzahra Humaedi. Adapun riwayat pekerjaan penulis adalah pada tahun 1998 penulis mengikuti seleksi Ujian masuk CPNS, dan tanggal 1 Maret 1998 penulis masuk sebagai CPNS, dan dimagangkan di STKS Bandung sampai dengan tahun 2001 tepatnya bulan juni penulis dimutasikan ke Panti Sosial Pamardi Putra “Galih Pakuan” Bogor sampai sekarang.
Pengalaman yang berkaitan dengan pekerjaan adalah mengikuti pelatihan pencegahan HIV/AIDS di Surabaya tahun 2001, mengikuti pelatihan on job training metode therapeutic community, selama 3 bulan di Yayasan Titihan Respati Jakarta (Pengasih).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s